---- Selamat Datang Di Situs Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang ---

Jumat, 22 Maret 2013

Ka.Kemenag Kepahiang Lantik Ka.MTs Al-Munawaroh

Bengkulu (Informasi dan Humas) 13/2- Setelah melakukan pelantikkan beberpa kepala Madrasah dan Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) di Lingkungan Kemenag Kabupaten Kepahiang pada 23 Januari 2013 lalu, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang, Drs.H.Bustasar, M.Pd kembali melantik Kepala MTs AL-Munawaroh Kepahiang, Selasa (12/2).
Selain melakukan pelantikan Kepala Madarah Al-Munawaroh, Ka.Kemenag Juga melantik empat kepala tata usaha (TU) Madrasah yaitu kepala TU MAN 02 Kepahiang, Kepala TU MAN 01 Kepahiang, Kepala MTsN 01 Kepahiang dan Kepala TU MTsN 02 Kepahiang.
Acara pelantikan yang dipusatkan di Aula Kantor Kemenag Kabupaten Kepahiang itu dimulai pukul 09:00 WIB sampai pukul 11:00 WIB dan dihadiri oleh seluruh pejabat dan staf di Lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang.
Dalam pelantikan tersebut, Dra. Hj. Ulifah yang sebelumnya merupakan guru bahasa inggris pada MTs Al Munawaroh dilantik menjadi guru pembina yg diberi tugas tambahan sebagai kepala MTs Al-Munawaroh Kepahiang.
Selanjutnya pada pelantikan Kepala TU, Sutrisno, A.Md yang sebelumnya menjabat sebagai kepala TU MAN 02 Kepahiang dilantik menjadi Kepala TU MAN 02 Kepahiang. Budjiono dari Kepala TU MAN 01 Kepahiang dilantik menjadi Kepala TU MAN 01 kepahiang. Suharto S.Ag dari Kepala TU MTs N 01 kepahiang menjadi Kepala TU MTsN 01 Kepahiang dan terakhir Juhardi yang sebelumnya Kepala TU MTsN 02 Kepahiang dilantik menjadi Kepala TU MTsN 02 Kepahiang.
Dalam sambutannya Kepala Kemenag Kabupaten Kepahiang berpesan kepada para pejabat yang baru dilantik untuk dapat menjalankan tugas sebaik mungkin, bekerja profesional dan dapat menjaga amanah yg telah diberikan. (Dwi Aji Raharjo/JJ)






0 komentar:

Posting Komentar