---- Selamat Datang Di Situs Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang ---

Minggu, 14 Juli 2013

30 Pemuda Buddhis Kepahiang Ikuti Orientasi Kepemudaan

Bengkulu (Informasi dan Humas) 26/6 Rabu pagi,bertempat di Aula Hotel Umro Kepahiang, sebanyak 30 pemuda Buddhis yang berasal dari Organisasi Kepemudaan Buddhis yakni Angkatan Muda Vihara Surya Bumi Kepahiang mengikuti Orientasi Pendidikan Pemuda Agama Buddha yang diselenggarakan oleh Penyelenggara Bimas Buddha Kantor Kementerian Agama Kab. Kepahiang.

Orientasi ini berlangsung satu hari dari pukul 09.00 hingga pukul 15.00 WIB, dibuka Kepala Kantor Kementerian Agama kabupaten Kepahiang yang diwakili oleh Kasubbag TU Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang, Lukman, S.Ag. MM dengan dihadiri jajaran Kasi di kementerian agama kab. Kepahiang dan beberapa tamu undangan.

Dalam sambutannya Lukman S.Ag. MM mengingatkan kepada para pemuda Buddhis untuk turut bekerjasama dalam Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) dalam membangun kerukunan umat beragama khususnya di Kab. Kepahiang.

“Selamat mengikuti kegiatan ini, semoga setelah saudara-saudara mengikuti orientasi ini kerukunan antar umat beragama khususnya di Kabupaten Kepahiang terus terjaga sehingga kehidupan masyarakat selalu damai sentosa “

Salah satu materi yang disampaikan dalam orientasi tersebut dipaparkan oleh Pembimas Buddha Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang Nurhadi, S.Ag. bahwa para pemuda Buddhis diharapkan untuk selalu ikut serta berpartisipasi dalam menciptakan kerukunan umat beragama yang dilandasi dengan moral dan Akhlak yang baik serta pemahaman ajaran agama yang benar.

Penulis : Aji Editor : H.Nopian Gustari









0 komentar:

Posting Komentar