---- Selamat Datang Di Situs Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang ---

Minggu, 14 Juli 2013

Coffee Morning Kantor Kemenag Kabupaten Kepahiang

Coffee Morning Kantor Kemenag Kabupaten Kepahiang Bengkulu (Informasi dan Humas) 26/6- Beberapa hari setelah dilantik menjadi Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Kepahiang, Senin (24/6) Drs.Hamdani,M.Pd langsung memimpin apel pagi dan adakan coffee morning di Aula sakinah Kantor Kemenag Kabupaten Kepahiang.

Dalam sambutan apel paginya itu Hamdadi juga sempat memperkenalkan diri kepada seluruh jajaran Kantor Kemenag Kepahiang dan selanjutnya usai apel diadakan coffee morning sebagai ajang perkenalan seluruh Pegawai Kemenag Kepahiang.

Dalam coffee morning ini, Lukman,S.Ag. MM selaku Ka. Subbag. TU Kemenag Kepahiang mengawalinya dengan memperkenalkan seluruh nama dan jabatan masing-masing pejabat dan staf di lingkungan Kemenag Kabupaten Kepahiang.

Selanjutnya giliran Hamdani, selaku Kepala Kantor Kemenag yang baru memperkenalkan diri dan sekaligus memberikan wejangan yang sangat berharga yakni meminta pada seluruh pegawai yang ada di lingkungan kemenag Kabupaten Kepahiang, Untuk bersama membangun dan membesarkan kemenag Kabupaten Kepahiang dengan bentuk bekerja dengan kesungguhan dan membudayakan kembali tegur dan sapa.

“Mari kita tingkatkan kesungguhan dan profesinalisme kita dalam bekerja serta jangan lupa juga untuk terus mempererat tali silaturahmi dengan membudayakan tegur sapa demi membangun dan membesarkan nama Kementerian Agama khususnya di Kabupaten Kepahiang.” ujarnya

Hamdani juga menambahkan kepada jajaranya untuk terus melanjutkan program-program kerja yang sudah berjalan dengan baik.

Penulis : Aji Editor : H.Nopian Gustari









0 komentar:

Posting Komentar